Tuesday, November 2, 2010

Dia Lupa Kalau Aku Akan Slalu Ingat

dia tak lihat kalau aku slalu melihat
melihat apa yang dia lakukan
melihat apa yang dia tulis
melihat apa yang terjadi dengan harinya
melihat dengan cara yang entah bagaimana kulakukan hingga bisa melihatnya

dia tak tau kalau aku slalu tau
tentang kegalauan hatinya
tentang rasa kehilangannya
tentang pemberontakannya melawan hatinya
tentang angkuhnya pada kerapuhannya
tentang cintanya pada yang trcinta

dia tak sadar kalau aku slalu sadar
bahwa dia butuh sandaran
bahwa dia lemah,teramat lemah
bahwa dia senantiasa terabaikan
bahwa dia terlalu takut tuk mengikuti rasa hatinya
bahwa dia sudah sangat luka untuk luka lagi

dia lupa kalau aku slalu ingat
tuk melihatnya,
tentang setiap jengkal kejadian dalam hidupnya,
tentang rasaku untuknya,
tentang inginku tempati hatinya,
tentang harapanku tuk bahagianya,
sayangnya dia lupa kalau aku akan slalu ingat..

0 komentar:

Post a Comment

Previous Post Next Post Back to Top