Thursday, February 24, 2011

Aku Yang Menyayangimu

aku memang bukan mawar yang selalu mengharumkan harimu
aku juga bukan matahari yang selalu hangatkan hidupmu
aku bukan juga seorang puitis yang bisa merangkai kata kata menjadi indah

mawar memang dapat mengharumkan harimu
tapi kadang ia bisa menyakitimu dengan durinya
sedangkan aku? ku tidak menyakitimu dengan segala kekuatanku

matahari memang selalu menerangi hidupmu
tapi kadang ia menyengatmu dengan teriknya
sedangkan aku? ku kan menjagamu dengan kasihku

seorang puitis memang selalu merangkai kata kata yang indah
tapi benarkah mereka pernah punya dan merasakan cinta seperti yang kurasa?

andai kau tau apa yang kurasakan
apa kau masih mengagumi mawar, matahari dan seorang puitis melebihi aku?

2 komentar:

ginung_ayago said...

kta2xa bgus y mbk au leh upload g mbx

Novie Chagieta said...

dari seseorang yang kusayangi.. tanya dia aja.. hahaa ^^

Post a Comment

Previous Post Next Post Back to Top