Saturday, October 30, 2010

Menanti Hilangnya Dia

Aku menanti hilangnya Dia
Bukannya tak sedih akan kehilangan..
Bukan juga mencoba tegar atas kepedihan..
Hanya berusaha ikhlas atas kepergian
Hanya telah lebih dulu sadar
Sejak awal Dia bukan punyaku

Dia hanya singgah tuk beri semangat setiap waktu
Dia hanya datang tuk tenangkan hati setiap saat
Dia tak pernah beriku waktu tuk rasakan luka
Tak juga beriku ruang tuk larut dalam duka
Dia tunjukan indahnya dunia yang ku pijak
Dia jadikan ku lebih kuat hadapi segala hal yang menyakiti
Dia buatku merasa punya arti
Dan pastikan kalau aku memang berarti
Dia ajarkanku cara menorehkan kenangan, menyimpan kenangan
Dan mengingatnya bila ku rindu

Aku tetap kan merasa kehilangan
Tapi tak terluka
Aku tetap kan merasa di tinggalkan,
Tapi tak bersedih
Dan akan tiba saat aku kan merasa terlupakan,
Tapi tak kecewa

Sekarang Dia masih ada, masih di hidupku
Tapi kelak Dia kan hilang, kan pergi
Tapi saat itupun Dia boleh bangga
Aku lebih tegar, lebih kuat, lebih bahagia
Semua karena Dia
Dia pemberi semangat
Dia yang menenangkan hati
Dia yang terlanjur berarti

Sambil tersenyum
Kumenanti hilangnya Dia, dan aku telah siap

0 komentar:

Post a Comment

Previous Post Next Post Back to Top