Saturday, October 23, 2010

Tulisan Gag Penting

kalau aja masi ada kesempatan buatku
dari semua kata yang terucap
aku sayang kamu..

kalau aja sang waktu mengijinkan
dari semua yang terlewati
aku pengen buatmu bahagia

kalau aja sejuknya angin masi bisa kurasakan
dari semua yang ada
kamu yang paling berarti buatku

kalau aja mentari pagi masi bisa aku liat
dari semua bintang yang bersinar dilangit
kamu adalah bintang yang paling terang

sayangnya,
gag ada lagi kesempatan buatku
waktu gag lagi mengijinkan aku
sejuknya angin gag lagi bisa aku rasakan
mentari pagi gag lagi bisa aku liat
dan.. Tuhan gag lagi memberikan aku waktu

terakhir..
dari semua kata yang tak sempat terucap
dari semua harapan yang tak terlaksana
aku minta maap untuk kepergianku yang kekal..

0 komentar:

Post a Comment

Previous Post Next Post Back to Top