Sunday, October 24, 2010

Proses Hidup dan Masi Tentang Cinta

banyak yang hadir, lebih banyak yang hilang..

proses hidup mungkin?

hadirkan cinta, hilangkan sepi
hadirkan bahagia, hilangkan tangis
hadirkan aku, hilangkan dia

bagaimana jika dibalik?

hadirkan sepi, hilangkan cinta
hadirkan tangis, hilangkan bahagia
hadirkan dia, hilangkan aku
dan itu yang terjadi saat ini.

walau itu proses hidup
tapi padaku hidup tak pernah hilangkan kau
berbeda dengan yang terjadi padamu

karna semua kendali kita
kita yang berhak memilih apa yang harus di hadirkan, dan apa yang mesti di hilangkan
dan kau memilih hilangkan aku?

jangan menatap pilu padaku
aku tak menangis, tak ku hadirkan air mata disini
aku akan selalu baik baik saja

nanti akan ada seseorang yang memilih hadiran aku dalam hidupnya
dan saat itu mungkin sudah waktunya tuk hilangkan KAU..

2 komentar:

Post a Comment

Previous Post Next Post Back to Top